Cara Cek Status Penerima KJP Plus, Dana Tahap I Bulan Juni 2022 Cair Hari Ini?

- 13 Juni 2022, 07:41 WIB
Cara cek status penerima KJP Plus, mungkinkah cair hari ini
Cara cek status penerima KJP Plus, mungkinkah cair hari ini /kjp,jakarta.go.id.

SERANG NEWS - Pencairan dana bantuan pendidikan Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus tahap I Juni 2022 masih menjadi pertanyaan.

Sebab, sudah memasuki pekan kedua di bulan Juni 2022, pencairan KJP Plus tak kunjung diumumkan.

Berdasarkan penelusuran pada akun media sosial Dinas Pendidikan DKI Jakarta dan UPT P4OP pada Senin 13 Juni 2022, pencairan KJP Plus tahap I Juni 2022 masih dalam proses.

Baca Juga: Kabar Bahagia KJP Plus Juni 2022 Cair Hari dan Tanggal Segini, Ini Kata dari UPT P4OP dan Disdik DKI Jakarta

Sehingga, tidak menutup kemungkinan dana KJP Plus tahap I bulan Juni 2022 cair hari ini. Apalagi, sudah banyak dari calon penerima yang berharap segera menerima kabar baik terkait pencairan KJP Plus Juni 2022.

"Selamat siang, pencairan dana KJP Plus tahap I tahun 2022 bulan Juni saat ini masih dalam proses," tulis akun Instagram @upt.p4op menjawab pertanyaan penerima.

"Mohon menunggu informasi pencairan yang akan dipublikasikan melalui akun media sosial Dinas Pendidikan dan UPT P4OP," tambahnya.

Baca Juga: Senin Ceria, Apakah KJP Plus Juni 2022 Cair Hari Ini, Begini Penjelasan Terbaru UPT P4OP dan Disdik

KJP Plus merupakan bantuan dana pendidikan bagi warga DKI untuk jenjang SD, SMP hingga SMA. Setiap jenjang akan menerima besaran bantuan yang berbeda.

Untuk jenjang SD/SDLB/MI sebesar Rp250 ribu, SMP/SMPLB/MTS/PKBM sebesar Rp300 ribu, SMA/SMALB/MA sebesar Rp420 ribu dan SMK sebesar Rp450 ribu.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x