Pencarian Eril Belum Menemukan Titik Terang hingga Hari Ketujuh, Keluarga Mengaku Ikhlas

- 1 Juni 2022, 16:01 WIB
Riwan Kamil ikut memantau proses pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.
Riwan Kamil ikut memantau proses pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. /Kemlu/

SERANG NEWS - Terhitung 7 hari sudah Eril dinyatakan hilang di sungai Aare Bern,Swiss sampai saat ini belum juga ditemukan.

Keluarga Ridwan kamil dan pihak kepolisian Bern di Swiss telah melakukan berbagai macam upaya untuk melakukan pencarian.

Emmeril Kahn Mumtadz atau biasa akrab dipanggil Eril sudah terhitung 7 hari setelah dikabarkan hilang di sungai Aare Bern, Swiss sejak Hari Kamis, 26 Mei 2022.

Baca Juga: Sudah Masuk Bulan Juni, Ini Perkiraan Tanggal KJP Plus Tahap 1 2022 Cair, Ada Bonusnya Loh!

Pencarian anak dari Gubernur Jawa Barat itu sampai ini terus dilakukan dan berjalan intens mulai dari pagi hari melalui titik-titik jalur area penting.

Berbagai macam metode upaya pencarian telah dilakukan diantaranya mulai pencarian dari jalan kali, perahu, drone, dan juga pencarian dengan metode menyelam pun sudah dilakukan.

Namun sampai sejauh ini terhitung sudah 7 hari pencarian di sungai Aare Bern, Swiss belum juga menemukan titik terang mengenai keberadaannya.

Baca Juga: Harga TBS Sawit di RIAU Hari Ini Juni 2022 per Kilogram Semua Kategori Umur dan Harga Jual CPO Akses di Sini

Erwin Muniru Zaman selaku perwakilan keluarga yang merupakan kakak kandung Ridwan Kamil mengatakan, pihak keluarga mengaku sudah ikhlas atas takdir yang menimpa Eril.

"Pihak keluarga Kang Emil dan keluarga besar telah ikhlas dan pasrah atas apapun itu yang menjadi takdir yang menimpa Eril, " kata Erwin Muniru Zaman dikutip Serang News dari YouTube Intens Invenstigasi pada tanggal 1 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x