Pencarian Emmeril Khan Mumtadz Sempat Dihentikan, Adik Ridwan Kamil Beberkan Kronologisnya

- 27 Mei 2022, 13:51 WIB
Pencarian Emmeril Khan Mumtadz Sempat Dihentikan, Adik Ridwan Kamil Beberkan Kronologisnya.
Pencarian Emmeril Khan Mumtadz Sempat Dihentikan, Adik Ridwan Kamil Beberkan Kronologisnya. /Kolase Instagram/@emmerilkahn dan @natasicakg/

SERANG NEWS – Proses pencarian anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz masih dalam proses pencarian.

Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dikabarkan hilang di Sungai Sungai Aaree, Bern Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 siang, waktu setempat.

Kabar duka ini dibernarkan adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman. Saat ini proses pencarian Eril masih dilakukan pihak SAR Swiss.

Baca Juga: Kronologi Emmeril Khan Mumtadz Putra Pertama Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang Berenang di Swiss

“Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss,” katanya melalui keterangan pers yang diterima redaksi SerangNews.com, Jumat 27 Mei 2022.

Dia mengatakan, keluarga saat itu sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah untuk Eril yang akan melanjutkan ke jenjang S2.

“Saat kejadian, Pak Ridwan Kamil sedang berada di Inggris dalam kegiatan pemerintahan di luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat,” ujarnya.

Baca Juga: Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz Dikabarkan Hilang di Sungai Aare Swiss

Elpi menyatakan, pencarian Eril sempat dihentikan sementara lantaran hari sudah gelap. Namun, saat proses pencarian kembali dilakukan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah