Di Tengah Isu Pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Andre Taulany Bertemu Erick Thohir, Apa yang Dibahas?

- 23 April 2022, 00:34 WIB
Di Tengah Isu Pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Andre Taulany Bertemu Erick Thohir, Apa yang Dibahas?
Di Tengah Isu Pencalonan Gubernur DKI Jakarta, Andre Taulany Bertemu Erick Thohir, Apa yang Dibahas? /Tangkap layar YouTube Andre Taulany

 

 

SERANG NEWS - Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan bilboard Andre Taulany yang terlihat akan mencalonkan diri menjadi Wakil Rakyat tahun 2024 mendatang.

Andre Taulany dalam video yang di unggah YouTube TAULANY TV pada Minggu 25 April 2021 menyatakan meminta doa dari seluruh masyarakat.

"Doakan saya semoga niat baik saya bisa terwujud dukung terus," ucap Andre Taulany dikutip SerangNews.com dari YouTube TAULANY TV pada Jumat, 22 April 2022.

Andre Taulany mengunggah video tersebut pada tahun 2021 lalu. Dalam unggahan video tersebut, tampak Andre Taulany meminta dukungan pada teman-teman yang sedang berada di lokasi syuting.

Baca Juga: Profil Andre Taulany, Penyanyi dan Komedian yang Beri Sinyal Melaju Pilkada DKI Jakarta Didukung Raffi Ahmad

Namun, dalam satu postingan Instagram milik Andre Taulany juga terdapat unggahan foto dirinya bertuliskan H. Andre Taulany "SIAP MELAYANI WARGA".

Berbeda dengan bilboard yang sempat arahnya lebih ke calon legislatif, dalam caption unggahan tersebut bertuliskan " Bismillah, For DKI"

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Youtube Andre Taulany


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x