Formula E Segera Digelar, 50 Ribu Tiket Siap Jual, Intip Berapa Harganya

- 5 April 2022, 14:35 WIB
Potret Sirkuit Formula E.
Potret Sirkuit Formula E. /maghfur/antarafoto

SERANG NEWS - Formula E Jakarta (Jakarta E-Prix) akan segera dilaksanakan pada Bulan Juni 2022.

Gelaran yang seharusnya diselenggarakan pada 4 April 2022 ini merupakan ajang balapan tahunan dari kejuaraan mobil listrik kursi tunggal.

Panitia Jakarta E-Prix menyebutkan bahwa tiket sudah siap dijual minimal sebanyak 50 ribu tiket dengan harga paling rendah adalah Rp350.000.

Baca Juga: Jelang Mudik Lebaran 2022, Berikut Besaran Tarif Tol Trans Jawa, Cipali Paling Mahal

“Tiket Formula E akan dijual minimal berjumlah 50 ribu dengan rentang harga antara Rp350.000 hingga jutaan rupiah,” kata Ahmad Sahroni, dikutip dari akun Instagram @jktinfo pada Selasa 5 April 2022.

Sahroni selaku Ketua Panitia Komite Pelaksana Formula E Jakarta juga menyebutkan bahwa gelaran ini bukan hanya ajang balapan tetapi juga sebagai ajang hiburan.

“Acaranya nanti akan sangat meriah, kami akan mengadakan konser musik dengan musisi dan grup musik ternama sebagai pengisinya,” ujarnya.

Baca Juga: PENGUMUMAN: KJP Plus April 2022 Cair Hari Ini, Cek Rekening Segera, Bantuan hingga Rp450 Ribu

Jakarta E-Prix ini merupakan event pertama balapan Formula E di Indonesia sekaligus menjadikan Indonesia sebagai negara keempat di Asia yang menjadi tuan rumah.

Dan menjadi event kesembilan dalam Formula E musim 2021–2022 yang awalnya akan digelar di jalan raya di sekitar Monumen Nasional.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x