Selelah Rekor MURI PRMN, pikiran-rakyat.com raih General News Online Terbaik dan Gold Winner SPS Awards 2022

- 30 Maret 2022, 18:49 WIB
Pikiran-Rakyat.com mendapatkan kategori General News Online Terbaik dalam acara SPS Awards 2022 dan meraih Gold Winner yang dterima secara langsung oleh CEO PRMN Agus Sulistriyono.
Pikiran-Rakyat.com mendapatkan kategori General News Online Terbaik dalam acara SPS Awards 2022 dan meraih Gold Winner yang dterima secara langsung oleh CEO PRMN Agus Sulistriyono. /PRMN/Dadang Hermawan/

SERANG NEWS – Media daring pikiran-rakyat.com berhasil mendapatkan penghargaan kategori General News Online Terbaik dan meraih Gold Winner dalam The 13th Indonesia Print Media Awards (IPMA) Serikat Perusahaan Pers (SPS) Awards 2022.

Penghargaan yang diterima Pikiran-rakyat.com didapatkan pada acara SPS Awards 2022 yang berlangsung di Jogja National Museum, Kota Yogyakarta pada, Selasa 29 Maret 2022.

"Kami bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Ini merupakan capaian yang luar biasa berkat kerja keras dan gotong royong content creator di seluruh Indonesia,” kata CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (PRMN) Agus Sulistriyono.

Baca Juga: PRMN Sebut Survei Imogen Communications Institute soal Lasdcape Media di Indonesia 2022 Tidak Akurat

Apalagi, penghargaan ini telah menambah deretan prestasi PRMN selama kurun waktu kurang dari dua tahun.

Pada Desember 2021, PRMN mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai "Media Daring Berjejaring Pertama yang Mengusung Konsep Ekonomi Kolaboratif".

Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan banyak pihak. Apalagi, selama ini PRMN dikenal sebagai media berjejaring yang sudah memiliki lebih dari 160 network di seluruh di Indonesia.

Baca Juga: Content Creators Day 2021 PRMN di Yogyakarta, Peserta Tertib Terapkan Prokes

Sejak dua tahun berdiri, PRMN sudah mencetak ratusan pengusaha media digital dan menciptakan lapangan kerja bagi ribuan content creator di tanah air.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah