Cek Kepribadian MAIN KUIS HARI BUMI Hari Ini Viral di Twitter: Link dan Cara Main Kuis Hari Bumi Tanpa Ribet

- 15 Maret 2022, 13:53 WIB
Kuis Hari Bumi 2022 melalui laman Google.
Kuis Hari Bumi 2022 melalui laman Google. /

SERANG NEWS – Segera cek kepribadianmu dengan cara ikuti main kuis Hari Bumi pada hari ini yang lagi viral di Twitter. Warga Twitter bisa mengakses link dan mengetahui cara main kuis Hari Bumi tanpa ribet dan tanpa harus bayar langsung online.

Main kuis Hari Bumi hanya cukup klik Ya dan Tidak. Lalu akan muncul foto hewan yang bisa menjelaskan karakter kepribadianmu. Melalui gambar hewan itulah kamu bisa lebih tahu soal jati diri dan kepribadianmu.

Mudah bukan? Tapi ternyata masih banyak warganet yang mengaku bingung dengan cara bermain game kuis Hari Bumi pada hari ini.

Tapi tahukah kamu bahwa kuis Hari Bumi yang viral di Twitter dan Google ini dirilis untuk menyemarakkan Hari Bumi yang jatuh pada 22 April 2022.

Adapun Hari Bumi rutin diperingati setiap 22 Maret. Momen Hari Bumi ini kali pertama dirayakan pada tahun 1970 oleh seorang senator dan pengajar Lingkungan Hidup Gaylord Nelson.

Baca Juga: Ini Makna Hewan Ratel dalam Kuis Hari Bumi yang Diluncurkan Google Doodle

Dilansir dari laman PsyCat Games, kuis Hari Bumi atau earth day quiz selain untuk memperingati Hari Bumi, kuis tentang bumi ini adalah sebagai bentuk rasa cinta manusia terhadap planet bumi, lingkungan, hingga perubahan iklim.

Permainan kuis Hari Bumi ini merupakan game online. Permainan ini dikembangkan oleh PsyCat Games, sebuah platform hiburan yang terkenal karena menyediakan berbagai game menarik, mulai dari kuis dan artikel yang enak di baca.

Game lewat kuis Hari Bumi viral di Twitter sebagai bentuk rasa cinta manusia kepada planet bumi dan lingkungan. Oleh karena itulah, kuis Hari Bumi ini diharapkan bisa menambah pengetahuan para pemain tentang tumbuhan dan nama-nama hewan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x