Detik-detik Doddy Sujradat Ingin Bongkar Makam Vanessa Angel, Kini Dikabarkan Stres Berat, Begini Kondisinya

- 5 Maret 2022, 13:42 WIB
Ahli tarot bongkar kebenaran ucapan Doddy Sudrajat saat dihipnotis.
Ahli tarot bongkar kebenaran ucapan Doddy Sudrajat saat dihipnotis. /Youtube Uya Kuya TV

SERANG NEWS - Detik-detik Doddy Sudrajat ingin segera membongkar makam dan memindahkan jasad mendiang Vanessa Angel.

Namun rencana Doddy Sudrajat tersebut tidak berjalan mulus. Sebab, muncul penolakan dari Haji Faisal, ayah almarhum suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah.

Pasalnya kuburan Vanessa Angel diketahui satu liang lahat bersama Bibi Ardiasyah di TPU Malaka Pesanggrahan, Jakarta pada 4 November 2021

"Kalau bagi saya sih berharap jangan dipindahkan. Biarkan mereka sehidup semati dan sekuburan," kata Faisal seperti dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Awalnya rencana Doddy Sudrajat yang ingin membongkar kuburan Vanessa Angel mencuat di tengah persiapan acara 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: KUMPULAN Foto-Foto Jasad ARTIS Tangmo Nida Tewas Tenggelam di Sungai, Muncul Suara Misterius Sebelum Kejadian

Hingga kini rencana tersebut belum juga terealisasi.

Kendati mengundang kontroversi hingga penolakan dari berbagai pihak, Doddy Sudrajat dikabarkan masih tetap ngotot ingin membongkar dan memindahkan makam anaknya itu.

Dikabarkan juga bahwa Doddy Sudrajat tengah menyiapkan berkas administrasi untuk melegalkan pemindahan makam Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube Seleb On Cam News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah