Asyik Dana KJP Plus Bulan Maret 2022 Diprediksi Cair Tanggal Segini, Maaf Tidak Cair Untuk Siswa Ini

- 4 Maret 2022, 07:05 WIB
Asyik Dana KJP Plus Bulan Maret 2022 Diprediksi Cair Tanggal Segini, Selain Uang Ini Bonus yang Didapat.
Asyik Dana KJP Plus Bulan Maret 2022 Diprediksi Cair Tanggal Segini, Selain Uang Ini Bonus yang Didapat. /Tangkap layar/Instagram @upt.p4op

SERANG NEWS - Asyik dana KJP Plus bulan Maret 2022 diprediksi cair tanggal segini, maaf tidak cair untuk siswa ini. 

Sudah memasuki Bulan Maret, artinya akan datang kabar bahagia bagi para penerima manfaat KJP Plus tahap 2 yang akan segera cair.

Pada bulan Maret 2022 ini, Pemprov DKI Jakarta kembali menyalurkan KJP Plus untuk para penerima manfaat yang sudah terdata sebelumnya.

KJP Plus merupakan bantuan pendidikan dari Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan untuk siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu. 

Baca Juga: KJP Plus Cair Tanggal 4? Simak Prediksi Pencairan Dana KJP Plus Tahap 2 Bulan Maret 2022

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri pernah berkata, kalau penyaluran bantuan melalui kartu diyakini lebih efektif.

Anies mengatakan jika bantuan tidak diberikan dalam bentuk kartu, maka warga tidak akan membuat warga tenang karena kurang merasa yakin sebagai penerima manfaat bantuan tersebut.

"Kalau tidak ada kartu itu, dari mana bisa meyakinkan diri bahwa mereka akan menerima hanya dengan dikatakan nanti akan ditransfer di rekeningnya, nanti akan dapat," ujarnya.

"Karenanya kartu ini menjadi penting dan inilah yang kemudian juga kita lakukan," tuturnya dikutip dari Antara Kamis 3 Maret 2022. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x