BKN Akan Terbitkan Surat Soal Jadwal Pemberkasan PPPK Guru Tahap 2 yang Lolos

- 19 Januari 2022, 11:25 WIB
BKN Akan Terbitkan Surat Soal Jadwal Pemberkasan PPPK Guru Tahap 2
BKN Akan Terbitkan Surat Soal Jadwal Pemberkasan PPPK Guru Tahap 2 / freepik/

SERANG NEWS - Badan Kepegawaian Negara (BKN) dikabarkan akan menerbitkan surat untuk jadwal pemberkasan PPPK Guru tahap 2 yang lolos.

Kabar itu disampaikan Sekretaris Ditjen GTK Kemendikbud Ristek Nunuk Suryani. Menurutnya, ia sudah konfirmasi ke BKN soal jadwal pemberkasan PPPK Guru tahap 2.

"Pemberkasan bagi yang lulus ujian tahap kedua, saya sudah konfirmasi ke BKN, bahwa BKN akan segera menerbitkan surat kepada pemerintah daerah di seluruh Indonesia," kata Nunuk dikutip dari Instagram @nunuksuryani pada Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Update Terbaru Jadwal Seleksi Kompetensi PPPK Guru Tahap 3, Nunuk Suryani Sampaikan Ini

Menurutnya, surat dari BKN ke pemerintah daerah itu untuk menginformasikan jadwal pemberkasan PPPK Guru tahap 2 yang lolos.

"Yang menginformasikan kapan pemberkasan di mulai dan kapan pemberkasan berkahir. Jadi mohon tunggu selalu dan tetap semangat," tuturnya.

Nunuk menyebut, jadwal pemberkasan PPPK Guru tahap 2 dan jadwal seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 3 menjadi yang paling banyak ditanyakan kepadanya.

Baca Juga: Kembali Melonjak! Penambahan Kasus Covid-19 Capai 1.362, DKI Jakarta Terbanyak hingga Tutup Sekolah

Sehingga, ia berjanji akan menginformasikan setiap update terbaru soal jadwal seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 3 dan jadwal pemberkasan PPPK Guru tahap 2 yang lolos.

Mohon ditunggu, kami sedang membahas dengan panselnas terkait ujian tahap ketiga ini," kata Nunuk.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x