Dituding Tutupi Kasus Kejahatan Seksual Herry Wirawan, Atalia Kamil Angkat Bicara: Saya Terus Pantau

- 12 Desember 2021, 23:06 WIB
DP3AKB Pemprov Jawa Barat dan Atalia Kamil telah turun tangan sejak Mei 2021 dalam mendampingi kasus predator seks Herry Wirawan. /Instagram.com/@ataliapr
DP3AKB Pemprov Jawa Barat dan Atalia Kamil telah turun tangan sejak Mei 2021 dalam mendampingi kasus predator seks Herry Wirawan. /Instagram.com/@ataliapr /

SERANG NEWS – Kasus kejahatan seksual yang dilakukan predator seks Herry Wirawan masih terus menjadi perbincangan public.

Bahkan mencuat tudingan istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya Kamil sudah mengetahuinya dan menutupinya.

Menanggapi tuduhan menutupi kasus kejahatan seksual yang dilakukan predator seks Herry Irawan itu pun, Atalia Kamil angkat bicara.

Atalia membantah jika dirinya telah membiarkan bahkan menutupi kasus kejahatan seksual ini sejak delapan bulan yang lalu.

Baca Juga: Dituduh Tutupi Kasus Kejahatan Predator Seks Hery Wirawan, Atalia Ridwan Kamil Jelaskan Kronologis Perkaranya

Atalia Kamil dan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jawa Barat (DP3AKB Jabar) dilaporkan telah mendampingi dan mengawal kasus ini sejak Mei 2021.

Atalia Kamil dalam keterangannya menyatakan, telah memantau dan berinteraksi langsung  kepada korban sejak Juni 2021.

"Saya sendiri sejak Juni 2021 secara langsung terus memantau dan berinteraksi dengan korban dan orang tuanya untuk memastikan anak-anak mendapatkan hak perlindungannya," kata Atalia Kamil dalam keterangannya di Kota Bandung.

Baca Juga: Atalia Kamil Bantah Tuduhan Tutupi Kasus Predator Seks Herry Wirawan, Ini Fakta Sebenarnya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x