Kartu Prakerja Gelombang 23 Akan Segera Dibuka, Ini Syarat dan Cara Daftarkan Diri dari Sekarang

- 7 Desember 2021, 12:32 WIB
Program kartu prakerja gelombang 23 akan segera dibuka, para calon peserta program kartu Prakerja bisa mendaftarkan diri sekarang juga.
Program kartu prakerja gelombang 23 akan segera dibuka, para calon peserta program kartu Prakerja bisa mendaftarkan diri sekarang juga. /Tangkap layar/Prakerja.go.id

SERANG NEWS - Program Kartu Prakerja gelombang 23 akan segera dibuka, para calon peserta program Kartu Prakerja bisa mendaftarkan diri sekarang juga.

Program Kartu Prakerja merupakan bantuan sosial yang diberikan untuk masyarakat yang terpaksa harus kehilangan pekerjaannya karena pandemi Covid-19.

Tujuan dari program Kartu Prakerja ini selain memberikan insentif namun ada tujuan lain yang lebih penting yaitu untuk mengasah kemampuan para calon pekerja dengan menyediakan kelas pelatihan diberbagai bidang.

Pelatihan yang disediakan program Kartu Prakerja sangat beragam, tergantung bagaimana keinginan peserta Prakerja untuk memilihnya.

Insentif yang diberikan kepada peserta Prakerja yang lolos seleksi sebesar Rp3,55 juta, insentif tersebut sudah termasuk biaya untuk membeli pelatihan para peserta program kartu Prakerja.

Baca Juga: Masih Dibuka! Cara dan Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 22, Penuhi Kriteria Ini agar Cair Lebih Cepat

Selain menyediakan pelatihan dan insentif, program Kartu Prakerja juga menyediakan berbagai lowongan pekerjaan untuk para peserta Prakerja yang sudah mengikuti pelatihan.

Lowongan pekejaan tersebut ditampilkan di dashbor Kartu Prakerja, lowongan pekerjaan yang disajikan dengan gaji minimum hingga gaji yang fantastis.

Setelah mengikuti pelatihan di program Kartu Prakerja peserta dapat langsung melamar pekerjaan di dashbor kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x