Surat Wasiat Novia Widyasari Sebelum Ditemukan Meninggal Bunuh Diri di Samping Makam Ayah: Ini Untuk Mama

- 4 Desember 2021, 23:51 WIB
Isi Quora Novia Widiyasari Viral, Sempat Tulis Pesan Minta Maaf Untuk Mama
Isi Quora Novia Widiyasari Viral, Sempat Tulis Pesan Minta Maaf Untuk Mama /Tangkap Layar Quora

SERANG NEWS –  Polisi masih mendalami penyebab mahasiswi Universitas Brawijaya bernama Novia Widyasari Rahayu (23) meninggal dunia karena bunuh diri dengan meminum cairan zat kimia berbahaya Sianida.

Jasad Novia Widyasari ditemukan di samping makam sang ayah di Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto pada Kamis sekitar pukul 15.15 WIB.

Dugaan sementara Novia Widyasari bunuh diri karena depresi setelah sang ayah meninggal dunia akibat Covid-19.

Dugaan lain yang saat ini masih dilakukan pendalaman oleh Polisi menjelaskan bahwa Novia Widyasari bunuh diri akibat depresi usai diperkosa hingga hamil oleh sang pacar.

Baca Juga: Ngeri, Begini Curhatan Mahasiswa UB Novia Widyasari Sebelum Mati Bunuh Diri di Samping Makam Ayahnya

Pacar Novia Widyasari  disinyalir merupakan anggota Polres Pasuruan. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polda Jawa Timur.

"Terima kasih informasinya, saat ini permasalahan sedang dalam penanganan Polda Jawa Timur dan akan segera disampaikan kepada masyarakat hasilnya. Salam Presisi," ujar Listyo dalam akun twitternya @ListyoSigitP, Sabtu 4 Desember 2021.

Kabar meninggalnya Novia Widyasari membuat pengguna media sosial heboh dan prihatin. Bahkan menjadi tranding dengan kemunculan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI.

Netizen menjadi syok karena sebelum dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri, Novia Widyasari sempat menulis artikel yang berisi curahat hati hingga viral di media sosial.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x