Viral! Wanita Penyandang Disabilitas Ini Kritik Mensos Risma, Begini Kejadiannya

- 3 Desember 2021, 17:25 WIB
Viral! Wanita Penyandang Disabilitas Ini Kritik Mensos Risma, Begini Kejadiannya
Viral! Wanita Penyandang Disabilitas Ini Kritik Mensos Risma, Begini Kejadiannya /Tangkapan Layar YouTube Kemensos./

SERANG NEWS - Viral, Wanita penyandang disabilitas mengkrikit Mensos Risma yang memaksa seorang tunarungu berbicara dalam sebuah video.

Dalam video yang diupload akun Twitter @C3p0thandsome tersebut, wanita penyandang disabilitas kecewa dan merasa sakit hati ketika seorang tunarungu dipaksa bicara oleh Mensos Risma.

Mensos Risma memaksa seorang tunarungu berbicara dalam sebuah acara Hari Disabilitas Internasional 2021 yang dilaksanakan di Gedung Aneka Bhakti Kemensos.

Wanita penyandang disabilitas mengkritik Mensos Risma itu dan mengatakan bahwa dirinya terlahir tuli dan tidak bisa bicara dengan jelas.  

Baca Juga: Viral Video Bus Plat Merah Milik Pemkab Bangkalan Turunkan Tiga PSK di Pinggir Jalan, Diduga Abis Enak-enakan

"Tuhan menciptakan saya, saya terlahir tuli. Saya tidak bisa bicara dengan jelas, saya tidak bisa mendengar," ujar wanita penyadang disabilitas itu, dikutip SerangNews.com dari akun twitter @C3p0thansome pada 3 Desember 2021.

Wanita tersebut menjelaskan bahwa alat bantu dengar itu hanya bisa mendengar suara yang ada di sekitar, tidak untuk mendengar suara dirinya sendiri.

"Alat bantu dengar itu membantu mendengar suara disekitar, bukan mendengar suara sendiri. No!" lanjut penyandang disabilitas itu.

Wanita penyandang disabilitas itu merasa sakit hati ketika Mensos Risma terus-menerus memaksa seorang tunarungu untuk berbicara. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x