4 Fakta Yana Supriatna yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang

- 18 November 2021, 22:12 WIB
Foto dokumen BPBD Sumedang. Giat pencarian Yana Supriatna yang dilaporkan keluarga hilang. Hingga Kamis, 18 November 2021, belum ditemukan.
Foto dokumen BPBD Sumedang. Giat pencarian Yana Supriatna yang dilaporkan keluarga hilang. Hingga Kamis, 18 November 2021, belum ditemukan. / Instagram.com/bpbdsumedang

SERANG NEWS - Sosok Yana beberapa hari ini menjadi viral setelah dikabarkan hilang di Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat.

Ia dikabarkan menghilang secara misterius setelah mengirimkan voice note ke istrinya. Dalam voice note itu, Yana dikabarkan sedang shalat isya di Simpang bersama seseorang yang tidak ia kenal.

Namun voice note yang kedua, Yana terdengar sedang kesakitan. Kondisinya tergambarkan sedang kritis, meringis sambil nangis. Setelah itu, Yana tidak ada kabar dan dinyatakan hilang.

Baca Juga: Kronologi Yana Supriatna Dikabarkan Hilang Misterius di Cadas Pangeran hingga Perasaan Netizen Korban PRANK

Setelah 3 hari pencarian, akhirnya Yana ditemukan. Yang membuat ganjal, ternyata Yana ditemukan di Cirebon.

Tidak seperti apa yang dibayangkan, Yana menghilang bukan karena hal mistis atau tindak kriminal. Sejauh ini, pihak berwenang belum memberikan penjelasanya

Berikut beberapa fakta tentang Yana yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang:

Baca Juga: Sempat Hilang Misterius di Cadas Pangeran, Yana Supriatna Ditemukan di Cirebon, Netizen Kena Prank

1. Menghilang selana 3 hari

Yana dikabarkan menghilang tanpa kabar pada Selasa, 16 November 2021. Setelah terdengar kabar ditemukan di Cirebon, pencarian itu pun resmi dihentikan pada malam ini, Kamis 18 November 2021.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x