Terungkap Kecelakaan Maut Vanessa Angel, Diduga Akibat Supir Mengantuk dan Tabrak Beton Pembatas

- 4 November 2021, 15:56 WIB
Potret Vanessa Angel dan keluarga.
Potret Vanessa Angel dan keluarga. /instagram/@vanessaangelofficial /

SERANG NEWS - Kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah diduga akibat supir mengantuk.

Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan Mitsubishi Pajero B 1264 BJU terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021.

"Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk," tulis rilis Polda Jawa Timur pada Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Penyebab Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Diduga Supir Ngantuk, Ini Kata Polisi

Sehingga, kendaraan terpelanting dan berputar untuk kemudian berhenti di lajur cepat.

"Akhirnya kendaraan pajero tersebut terpelanting Dan berputar berhenti di lajur cepat .Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," tambahnya.

Akibat kecelakaan itu, Vanessa Angel dan suaminya Febri Ardiansyah meninggal dunia. Sementara satu orang luka berat dan dua lainnya luka ringan.

Baca Juga: Kondisi Supir, Pengasuh dan Anak Vanessa Angel Usai Orang Tuannya Meninggal Dunia Kecelakaan di Tol Jombang

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko membenarkan bahwa dua orang yang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania.

"Benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya pada pukul 12.36 WIB lokasi di KM 672+400A. Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania," katanya dikutip dari PMJNews pada Kamis 4 November 2021.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah