LRT Tabrakan di Jalur Layang Cibubur, Ini Keterangan Damkar Jaktim

- 25 Oktober 2021, 16:32 WIB
Penampakan tabrakan LRT Jabodebek di jalan layang Cibubur, Senin 25 Oktober 2021
Penampakan tabrakan LRT Jabodebek di jalan layang Cibubur, Senin 25 Oktober 2021 /Tangkapan layar Instagram/@infojawabarat//

SERANG NEWS- Usai viral video LRT Jabodebek tabrakan di jalur layang Cibubur pada Senin 25 Oktober 2021, petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur langsung dikerahkan ke lokasi mengecek kebenaran informasi tersebut.

Kepala Seksi Operasional Sudin Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman membenarkan insiden kecelakaan tersebut yang diketahui di jalur lintas LRT Cibubur.

"Betul, Damkar kita luncurkan satu unit dari rescue dari sektor Cipayung untuk men-set up lokasi (kecelakaan LRT)," tuturnya kepada wartawan, Senin 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Viral Video Tabrakan LRT di Cibubur Tersebar Luas di Medsos, Belum Diketahui Korban Jiwa

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com, sebuah video berdurasi 0:14 detik yang memperlihatkan tabrakan LRT viral di media sosial, Senin 25 Oktober 2021.

Unggahan video tabrakan tersebut di unggah akun Instagram @infojakarta_

Caption dalam video bertuliskan sebagai berikut.

"Tabrakan LRT Cibubur di ruas Munjul Jakarta Timur siang tadi, Senin (25/10/2021). Belum diketahui pasti kronologi kejadian tersebut," tulisnya dikutip SerangNews.com.

Baca Juga: Viral, Pedagang Shalat di Pinggir Jalan, Netizen Puji Pengendara Motor yang Lewat

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah