Kepsek SMKN 5 Tangerang Nurhali Urutan Ketujuh Pejabat Terkaya di Indonesia Versi LHKPN KPK 2021

- 12 September 2021, 19:28 WIB
Kepsek SMKN 5 Tangerang Nurhali Urutan Ketujuh Pejabat Terkaya di Indonesia Versi LHKPN KPK 2021
Kepsek SMKN 5 Tangerang Nurhali Urutan Ketujuh Pejabat Terkaya di Indonesia Versi LHKPN KPK 2021 /Tangkapan layar/website smkn5tangerangkota.sch.id//

SERANG NEWS- Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pejabat negara, Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 5 Tangerang, Nurhali berada di urutan ke-7 pejabat terkaya di Indonesia.

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga merilis data 10 pejabat terkaya di tahun 2021 yang salah satunya adalah Nurhali.

Kekayaan Nurhali bahkan dua level di bawah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Lalu berapa rincian harta kekayaan Nurhali hingga viral dan tercatat sebagai orang terkaya di Indonesia.

Baca Juga: Profil Nurhali Kepsek SMKN 5 Tangerang yang Viral Lantaran Memiliki Harta Rp1,6 Triliun

Nurhali diketahui memiliki lima bidang tanah yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan total keseluruhan Rp1,6 triliun.

Berdasarkan https://elhkpn.kpk.go.id, luas tanah Nurhali yang berada di Jakarta Utara sebesar 80 ribu meter persegi dan jika dirupiahkan mencapai Rp1,6 triliun. Tanah tersebut tercatat sebagai harta warisan.

Untuk luas tanah yang berada di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang nominalnya mencapai Rp1,2 miliar juga tercatat sebagai warisan.

Sedangkan untuk kendaraan pribadi, saat ini Nurhali memiliki tiga kendaraan dengan total Rp558 juta, yakni Pajero Dakkar keluaran 2015 senilai Rp350 juta, Honda Jazz tahun 2011 Rp200 juta, dan kendaraan roda dua senilai Rp8 juta.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x