Terjadi Lagi! BKN Kembali Temukan Surat Palsu Terkait Seleksi CPNS 2021 dan PPPK

- 30 Juli 2021, 14:59 WIB
Surat Palsu seleksi CPNS 2021 dan PPPK
Surat Palsu seleksi CPNS 2021 dan PPPK /Tangkap layar/Instagram @bkngoidofficial

SERANG NEWS - Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk kedua kalinya menemukan surat palsu yang mengatasnamakan BKN terkait pross pendaftaran seleksi CPNS 2021 dan PPPK.

Seperti yang telah diketahui pendaftaran seleksi CPNS 2021 dan PPPK telah ditutup pada 26 Juli 2021 yang lalu.

Para pelamar menunggu hasil pengumuman selanjutnya yakni pengumuman seleksi administras yang dilakukan pada 2-3 Agustus mendatang.

Baca Juga: Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021, Berikut Link dan Panduan Cara Sanggah

Selama proses pengumuman seleksi administrasi akan dilakukan dikutip SerangNews.com dari sumber BKN pada Jumat, 30 Juli 2021 BKN kembali menemukan surat palsu yang mengatasnamakan BKN.

Hal tersebut diungkapkan BKN dalam media sosialnya dengan mengunggah foto surat palsu terkait proses pendaftaran seleksi CPNS 2021 dan PPPK.

"Kali ini Mimin akan kembali membagikan surat palsu yang mengatasnamakan BKN. Coba amati bagian perihal surat yang Mimin beri kotak warna merah," tulis akun Instagram @bkngoidofficial pada Jumat 30 Juli 2021.

Baca Juga: Ini Rincian Passing Grade dan Bobot Nilai SKD CPNS 2021: TKW, TIU dan TKP, Jumlah 110 Soal

"Mimin mau tanya kira-kira yang mau diserahkan itu SK Calon PNS atau SK usaha Salon milik PNS atau BKN diubah kewenangannya jadi kurir surat perusahaan salon?” tambahnya.

Menurutnya, jangan sampai ada yang mempercayai surat palsu tersebut. Karena, jelas sekali surat tersebut tidak mungkin dikeluarkan BKN.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x