Kepala Satpol PP Gowa Minta Maaf Soal Pemukulan Anggotanya, Kasusnya Masih Didalami

- 15 Juli 2021, 22:24 WIB
Pemukulan oleh oknum Satpol PP.
Pemukulan oleh oknum Satpol PP. /Tangkap layar/Twitter @mazzini_gsp

SERANG NEWS - Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa Alimuddin Tiro meminta maaf soal pemukulan oleh oknum anggotanya yang viral.

Pemukulan yang terjadi terhadap pasangan suami istri pemilik kafe di Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa oleh anggotanya dilakukan saat penertiban PPKM Mikro.

"Pertama-tama kami atas nama pemerintah dan Satpol PP menyampaikan permohonan maaf, khususnya kepada korban," ujarnya dikutip dari Antara, Kamis 15 Juli 2021.

Baca Juga: Viral di Twitter, Video Pemukulan Oknum Satpol PP Kepada Ibu Hamil di Gowa

Ia menyayangkan tindakan arogan anggotanya itu. Padahal, ia menyebut Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan selalu mengingatkan untuk bertindak profesional dan humanis.

Menurutnya, saat ini korban sudah melapor ke kepolisian dan sudah melakukan visum.

"Korban sudah melapor ke polres dan kami semua sama-sama melihat memang ada kekerasan, namun akan kami dalami," katanya.

Baca Juga: Oknum Satpol PP Pukul Pasutri saat Razia PPKM Darurat di Gowa Sulsel, Korban Lapor Polisi

Namun, untuk sanksi terhadap oknum anggotanya itu, ia mengaku akan melakukan pendalaman dan rapat internal. Jika terbukti, maka akan diberikan sanksi.

"PPKM ini merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Gowa agar pandemi COVID-19 ini cepat berakhir. Oleh karena itu mari dukung PPKM ini agar kita bisa beraktivitas seperti biasa," ujarnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x