Insentif Kartu Prakerja Belum Cair? Simak Penjelasan Ini dan Cek di Aplikasi Ewallet prakerja.go.id

- 5 Juni 2021, 18:21 WIB
Insentif Prakerja belum cair, cek di sini
Insentif Prakerja belum cair, cek di sini /

SERANG NEWS – Bagi Anda yang mengalami kendala saat pendaftaran dan insentif Kartu Prakerja belum cari, bisa simak penjelasan dari admin prakerja.go.id.

Ya, beberapa orang yang sudah dinyatakan sebagai peserta Kartu Prakerja masih ada yang mengeluhkan karena insentifnya belum bisa dicairkan.

Padahal segala persyaratan saat melakukan pendaftaran Kartu Prakerja sudah dilakukan bahkan sudah disetuji oleh pihak penyelenggara.

Jika Anda mengalami masalah belum dapat cairkan intensif Kartu Prakerja, maka bisa melakukan pengecekan pada dashboard wallet atau rekening saat Anda melakukan registrasi.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 17 Telah Dibuka, Hindari Kesalah Ini saat Login Daftar

“Pada dashoard sudah tertera, kalau kamu akan menerima intensif dalam 3-5 hari dari tanggal estimasi pencairan tersebut dan insentif belum diterima langkah yang harus dilakukan adalah cek tujuan wallet yang ditransfer pada dashboard,” tulis admin Kartu Prakerja pada akun Instagram Prakerja.go.id yang dikutip SerangNews.com, Sabtu 5 Juni 2021.

Selain itu, Anda bisa melakukan pengejecekan pada aplikasi ewallet yang tertera atau yang pernah didaftarkan. Jika masih belum bisa juga, maka Anda bisa langsung menghubungi call center Kartu Prakerja di laman resmi Prakerja.go.id.

“Cek juga pada aplikasi ewallet yang tertera atau yang pernah didaftarkan di prakerja. Jika intensif masih belum masuk ke rekening/wallet kamu, silahkan konfirmasi ke Contak Center Praker untuk dilakukan pengecekan,” tulis admin lebih lanjut menjelaskan.

Baca Juga: Awas! Kalian Masuk Kriteria Ini, Dipastikan Tak Lolos Kartu Prakerja Gelombang 17

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x