Geger! Mayat Wanita Berbaju Kuning Ditemukan di Situ Gintung Ciputat, Diduga Karena Sakit

- 26 Mei 2021, 12:30 WIB
Sesosok mayat wanita berbaju kuning ditemukan warga di tanggul Situ Gintung Cirendeu, Ciputat Timur, Rabu 26 Mei 2021 pagi
Sesosok mayat wanita berbaju kuning ditemukan warga di tanggul Situ Gintung Cirendeu, Ciputat Timur, Rabu 26 Mei 2021 pagi /Tangkapan layar video/WhatsApp grup//

SERANG NEWS- Penemuan mayat wanita berbaju kuning dalam posisi telentang di tanggul Situ Gintung, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel bikin geger warga, Rabu 26 Mei 2021.

Korban diketahui berinisial RS, warga Rempoa, Ciputat Timur ditemukan warga yang sedang beraktivitas jogging dalam keadaan telentang dan sudah tak bernyawa sekira pukul 08.30. WIB.

Penemuan mayat pertama kali dilihat oleh Deni Sukmana warga Pondok Pinang, Jakarta Selatan yang saat itu tengah melakukan jogging di lokasi.

Baca Juga: Mayat Pria Kenakan Baju Koko dan Sarung Gegerkan Warga Lebak Wangi Serang, Banten

Baca Juga: Terkait Penemuan Mayat Pria Berkaus Wartawan di Pandeglang, ini kata Ketua Pokja Kabupaten Tangerang

"Saya dapat laporan juga dari ibu-ibu yang lagi jogging juga ada mayat seorang perempuan yang mengenakan baju kuning sudah dalam keadaan telentang," ujar Deni yang dikutip SerangNews.com dari laporan gabungan yang beredar di grup WhatsApp, Rabu 26 Mei 2021.

Usai menemukan korban, Deni selanjutnya memberitahukan kepada Yudi warga Cirendeu, Ciputat Timur yang kemudian diteruskan ke Binmas Cirendeu selanjutnya ke Polsek Ciputat Timur.

Sementara, saksi lainnya Efendy yang merupakan saudara korban, membenarkan mayat yang ditemukan itu merupakan keluarganya berinisial RS.

Baca Juga: Gerhana Bulan Total Hari Ini, Berikut Tata Cara Salat Sunah Khusuf!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Whatsapp


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x