Viral Pengunjung Taman Safari Lempar Plastik ke Mulut Kuda Nil, Baim Wong : Harus Diproses Hukum

- 9 Maret 2021, 01:52 WIB
Kolase foto unggahan Baim Wong kesal dengan pengunjung Taman Safari Indonesia
Kolase foto unggahan Baim Wong kesal dengan pengunjung Taman Safari Indonesia /instagram.com / @baimwong

SERANG NEWS- Baru-baru ini, publik dibuat geram dengan viralnya ulah dari oknum pengunjung di Taman Safari Indonesia yang melemparkan sampah berupa botol plastik dari dalam mobil ke dalam mulut seekor kuda nil.

Kejadian itu terekam oleh pengunjung lain yang kendaraannya berada di belakang mobil terduga pelaku yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia berwarna merah marun bernomor polisi D 1581 VN.

Sejumlah selebritis tanah air pun turut meluapkan kekesalannya atas ulah pelaku yang disebut-sebut bisa membuat si kuda nil mati.

Bahkan, mereka meminta agar pelaku bisa diproses secara hukum agar bisa memberikan efek jera bagi orang lain untuk tidak melakukan hal yang sama.

Baca Juga: Hari Perempuan Dunia: Ini Profil Perempuan di Balik Pemimpin Dunia, dari Romawi Kuno hingga Amerika dan China

Seperti yang disampaikan oleh Baim Wong. Melalui akun instagram resminya @baimwong turut memposting video kejadian tersebut pada Senin 8 Maret 2021.

Dalam captionnya, Baim Wong menuliskan jika perbuatan si pelaku sangat kurang ajar. Hal itu bisa membuat hewan merasa kesakitan layaknya manusia.

"Ini kurang ajar banget. Bisa mati itu. Langsung diperiksa itu tolong @tamansafariid, saya takut kuda nilnya mati," tulisnya.

Sontak unggah Baim Wong pun turut dibanjiri ribuan komentar yang juga merasa kesal dengan si pelaku. Tak terkecuali dari rekan-rekan selebritis lainnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x