Hanya Login di www.prakerja.go.id untuk Daftar Kartu Prakerja, Awas Link Penipuan Palsu atas Nama Prakerja

- 2 Maret 2021, 15:25 WIB
Informasi Prakerja
Informasi Prakerja /Tangkapan layar/Instagram @prakerja/

SERANG NEWS – Pendaftaran Program Kartu Prakerja hanya dapat dilakukan dengan login melalui lama resmi Prakerja di www.prakerja.go.id.

Karena itu bagi masyarakat diharapkan berhati-hati jika ada pihak yang mengubungi dan meminta mendaftar Program Kartu Prakerja dari akses laman lainnya.

“Waspada situs palsu pendaftaran program Kartu Prakerja. Pendaftaran hanya melalui situs web resmi Kartu Prakerja di https://prakerja.go.id!,” tulis pihak Prakerja Kemnaker melalui akun resmi Twitter @prakerjagoid yang dikutip SerangNews.com.

Baca Juga: Bocoran Pengumuman  Penerima Kartu Prakerja Gelombang 12, Login via prakerja.go.id

Pihak Prakerja Kemnaker juga mencatumkan beberapa akun palsu yang perlu diwaspadi. Yakni, prakerja12.xyz, daftarprakerja.net, prakerja.vip, kartu-prakerja.com dan prakerja12.com.

 Imbauan senada disampaikan pihak Prakerja Kemnaker melalui akun Instagram @prakerja.go.id. Pihaknya meminta masyarakat waspada terhadap akun-akun palsu.

“Sobat Prakerja, mohon waspada terhadap situs palsu yang mengatasnamakan Kartu Prakerja,” tulisnya.

“Alamat situs Kartu Prakerja yang resmi hanya www.prakerja.go.id (mohon perhatikan situs diakhiri dengan go.id),” tulisnya lebih lanjut.

Baca Juga: Selain Gelombang 12 Kartu Prakerja dan BLT, Ini Rincian Anggaran Bansos dan PEN 2021 sebesar Rp699,43 Triliun

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x