Masuk Kurasi Calender of Events 2021, Sandiaga: Pulau Karampuang Mamuju Surga Pecinta Diving dan Snorkeling

- 23 Februari 2021, 14:30 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno. /Instagram @sandiuno/

SERANG NEWS – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno sebut Pulau Karampuang di Mamuju sebagai surga pecinta diving dan snorkeling.

Penilaian itu disampaikan Sandiaga Uno usai melakukan rapat program pemulihan wisata di wilayah Sulawesi Barat yang bakal diproyeksikan akan masuk calender of events atau Kharisma Event Nusantara 2021.

Melalui akun Instagramnya, Sandiaga mengabarkan dirinya baru saja melakukan rapat koordinasi dengan Gubernur Sulawesi Barat, Andi Ali Baal Masdar, Selasa 23 Februari 2021.

Baca Juga: Hidden Gems di Pulau Jawa yang Menarik untuk Dikunjungi

“Hari ini kami menggelar rapat dengan Gubernur Sulawesi Barat, Bapak Andi Ali Baal Masdar untuk membahas pengembangan sekaligus pemulihan pariwisata di Provinsi Sulawesi Barat pasca gempa dan di tengah pandemic,” tulis Sandiaga Uno melalui akun Instagram @sandiuno yang dikutip SerangNews.com, Selasa 23 Februari 2021.

Sandiaga Uno menyebut pariwisata di Sulawesi Barat dari 2014 hingga 2019, terus mengalami peningkatan, baik itu jumlah wisatawan domestik maupun mancanegara.

Dia juga menyebut potensi wisata Sulawesi Barat ini sangat besar.

Baca Juga: Suguhkan Panorama Eksotis, Ini 8 Wisata Pulau di Banten yang tak Kalah dengan Pulau Bali

“Dari wisata alamnya ada Pulau Karampuang di Mamuju yang sering disebut sebagai surga bagi pecinta diving dan snorkeling,” katanya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x