Diguyur Hujan Semalam, Sejumlah Wilayah di Kota Tangerang Terendam Banjir

- 16 Februari 2021, 16:09 WIB
Banjir terjadi di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa 16 Februari 2021 pagi. Banjir mengakibatkan kemacetan lalu lintas
Banjir terjadi di Jalan MH Thamrin, Cikokol, Kota Tangerang, Selasa 16 Februari 2021 pagi. Banjir mengakibatkan kemacetan lalu lintas /Twitter/@AboutTNG/

SERANG NEWS - Hujan dengan dengan intensitas tinggi yang terjadi pada, Selasa 16 Februari 2021 dini hari membuat sejumlah ruas jalan pagi hingga siang ini di Kota Tangerang terendam banjir.

Dikutip SerangNews.com dari akun Twitter @AboutTNG menginformasikan untuk menghindari Jalan MH Thamrin, tepatnya depan Transmart Cikokol, Kota Tangerang karena jalan terendam banjir kea rah Serpong.

Selain di Jalan MH Thamrin, informasi banjir di Kota Tangerang juga akun @AboutTNG sampaikan terjadi di Lapangan basket Alun-alun Kota Tangerang tertutup banjir.

Baca Juga: Foto Ken dan Nadin Tersebar, Maudy Sedih Lihatnya, Sinopsis Love Story The Series Selasa 16 Februari 2021

Informasi yang disampaikan itu lantas mendapat komentar dari netizen @zhemaza yang menyebut alun-alun Kota Tangerang baru saja direnovasi, kena banjir.

Sebagai informasi sebelumnya Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, meresmikan renovasi Alun-alun Kota Tangerang, atau Lapangan Ahmad Yani, Jumat 29 Januari 2021 lalu. Renovasi alun-alun menjadi salah satu rangkaian HUT ke-28 Kota Tangerang.

Namun tingginya intensitas hujan semalam membuat lapangan yang menjadi salah satu Ikon di Kota Tangerang terendam banjir.

Baca Juga: Wacana UU ITE Didukung DPR, Adhie Massardi: Asli Ngaco Makin Gak Jelas, Harus Pada Belajar Lagi

Perlu diketahui banjir setinggi lebih dari 30 centimeter  terjadi di Jalan MH Thamrin, pada Selasa 16 Februari 2021 pagi. Bahkan Jalan utama menuju akses tol  Jakarta-Merak ini sempat mengganggu kelancaran arus lalulintas, sehingga kemacetan panjang terjadi pagi tadi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x