Disindir Tak Tamat Sekolah Tapi Jabatannya Melambung, Susi Pudjiastuti ke Henry Subiakto: Salam Kenal

- 4 Februari 2021, 16:36 WIB
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti /tangkapan layar/ instagram @susipudjiastuti115/

SERANG NEWS - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti me retwit tulisan dari akun Twitter Henry Subiakto.

Susi juga menambahkan dengan caption yang memperkenalkan dirinya kepada Henry Subiakto.

"Selamat sore Pak Henry Subiakto, saya susi pudjiastuti... salam kenal," tulis Susi Pudjiastuti pada Kamis 4 Februari 2021.

Baca Juga: BST Rp300 Ribu Cair Lagi Bulan Februari 2021, Berikut Cara Mudah Mencairkannya

Dalam retwit-an itu, Henry Subiakto yang merupakan seorang Profesor itu menulis tentang seseorang yang tidak tamat sekolah tetapi jabatannya melambung dan perusahaannya untung.

"Ada tokoh yg sekolah gak tamat, tp jabatannya melambung, dan perusahaanya untung. Kemarin jabatannya diganti orang yg kebijakannya gak nyambung, tambah perusahaan miliknya lg buntung," tulis Prof Henry yang juga Staf Ahli Menkominfo.

"Logislah lalu bermanuver politik, siapa tahu 2022/2024 kembali beruntung," tambahnya.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 4 Februari 2021 : Kiki Serahkan Anting, Andin dan Al Curiga Selidiki Elsa dan Mama Sarah

Warganet pun banyak menanggapi postingan Profesor Henry Subiakto tersebut. Banyak yang menyebut bahwa ia sedang menyindir Susi Pudjiastuti.

Baca Juga: Bisa Buat Kulit Cerah, Inilah yang Harus Diketahui tentang Double Cleansing

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x