AHY dan Ganjar Pranowo Bertemu, Diskusikan Persoalan Bangsa

- 4 Desember 2020, 07:10 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (Kiri) bertemu dengan Ganjar Pranowo (kanan).
Agus Harimurti Yudhoyono (Kiri) bertemu dengan Ganjar Pranowo (kanan). /Twitter @AgusYudhoyono./

SERANG NEWS - Ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono nampak terlihat akrab dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. 

Keakraban tersebut terlihat saat AHY bersilaturahim ke Rumah Dinas Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Kota Semarang, Jawa Tenga, Rabu, 2 Desember 2020 malam kemarin.

"Semalam (2/12) saya bersilaturahmi ke Rumah Dinas mas @ganjarpranowo di Semarang. Ini tradisi saya utk permisi ke yg punya wilayah, apalagi dalam #AHYGerilyaNusantara ini saya mengunjungi 3 kab/kota di Jateng. Nyuwun sewu, nggih Mas Gubernur," tulis AHY dalam aku Twitter pribadinya. 

Baca Juga: Semangat Fastabiqul Khoirot, AHY Bertemu Muhammadiyah Bahas Kondisi Nasional  

Baca Juga: AHY Berharap Kemenangan Joe Biden Tingkatkan Hubungan Indo-AS, Khususnya Perang Lawan Covid-19

Dalam cuitannya AHY menjelaskan ini bukan kali pertama dirinya bertemu dengan Ganjar Pranowo. AHY menuturkan pada Pilkada 2018 dirinya dan Partai Demokrat ikut berjuang bersama mas Ganjar. 

"Ini bukan pertemuan pertama saya dgn Mas Ganjar. Di Pilkada 2018 lalu, saya & @PDemokrat ikut berjuang bersama Mas Ganjar," tulis AHY dikutip Serangnews.com dari akun Twitter pribadinya, Kamis 3 Desember 2020. 

Pertemuan kedua tokoh nasional tersebut nampak terlihat akrab dan ceria sambil malam malam dan berdiskusi berbagai persoalan bangsa. 

GanjarBaca Juga: Survei CPCS : Prabowo Tertinggi, Ganjar Peringkat 2, Habib Rizieq Kalahkan Anies dan Ridwan Kamil

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x