Prakiraan Cuaca BMKG Rabu 1 Juni di Wilayah Serang: Siapkan Payung

- 31 Mei 2022, 15:58 WIB
BMKG masih mengingatkaan akan potemsi hujan dan petir untuk cuaca hari ini.
BMKG masih mengingatkaan akan potemsi hujan dan petir untuk cuaca hari ini. /pikiran-rakyat.com/

SERANG NEWS - Cuaca yang tak menentu seringkali menghambat bahkan menggagalkan rencana aktivitas sehari-hari.

Banyak dari aktivitas tersebut yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari seperti bekerja, sekolah, berkunjung ke suatu tempat, dan lain-lain terutama pada hari kerja (Senin-Jumat).

Rabu, yang merupakan hari weekday atau hari kerja akan dipenuhi oleh kesibukkan yang terbilang sangat padat sejak pagi hingga malam hari.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Selasa 31 Mei di Wilayah Serang, Begini Prediksi BMKG

Maka, sampai malam hari pun esok hari akan tetap banyak warga Indonesia yang beraktivitas di luar rumah. Beberapa jalanan pun akan dipenuhi kendaraan bermotor sampai bermobil.

Aktivitas dan kesibukan yang sedang padat-padatnya ini tentunya tak akan teratasi dengan lancar jika tiba-tiba cuaca memburuk.

Maka dari itu, kita perlu menyimak perkiraan cuaca oleh BMKG untuk dapat tahu prediksi terkait cuaca dan tingkat kelembapan udara agar dapat mempersiapkan dan mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Minggu 29 Mei 2022 di Wilayah Serang, Begini Penjelasan BMKG

Seperti menyiapkan pakaian hingga sepatu yang sesuai, menyiapkan payung atau jas hujan, ataupun mempersiapkan kegiatan yang ingin di prioritaskan esok hari.

Berikut ialah laporan perkiraan cuaca wilayah Serang oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk hari Rabu, 1 Juni 2022, simak baik-baik.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x