Prakiraan Cuaca Selasa 31 Mei di Wilayah Serang, Begini Prediksi BMKG

- 30 Mei 2022, 16:22 WIB
Ilustrasi Berawan/ Prakiraan Cuaca Kota Tangerang Hari Ini Senin, 30 Mei 2022: Berpotensi Berawan pada Jam-Jam Berikut
Ilustrasi Berawan/ Prakiraan Cuaca Kota Tangerang Hari Ini Senin, 30 Mei 2022: Berpotensi Berawan pada Jam-Jam Berikut /Portal Bandung Timur/heriyanto/

SERANG NEWS - Weekday (Senin-Jumat) ialah hari dimana kita memulai kembali aktivitas keseharian kita setelah weekend.

Weekday juga biasa disebut dengan hari kerja, hari dimana aktivitas sehari-hari sedang padat-padatnya seperti bekerja, sekolah, berkunjung ke suatu tempat, dan lain-lain.

Hari Selasa juga termasuk hari weekday yang akan dipenuhi oleh kesibukkan yang terbilang sangat padat sejak pagi hingga malam hari. Pasalnya, banyak dari para pekerja yang dibagi menjadi 2 sift yaitu sift pagi dan malam.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Minggu 29 Mei 2022 di Wilayah Serang, Begini Penjelasan BMKG

Maka, sampai malam hari pun esok hari akan tetap banyak warga Indonesia yang beraktivitas di luar rumah. Beberapa jalanan pun akan dipenuhi kendaraan bermotor sampai bermobil.

Cuaca yang tiba-tiba berubah tanpa kita ketahui sebelumnya, tentunya akan menghambat segala aktivitas dan kesibukan di hari Selasa.

Kita tak dapat memperkirakan secara kasat mata kondisi langit dan udara, terkecuali pada musim-musim tertentu seperti musim hujan dan kemarau.

Baca Juga: Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Paruh Baya Ini Sengaja Diumpetin di Semak-semak dengan Tubuh Penuh Luka

Maka dari itu, kita perlu menyimak perkiraan cuaca oleh BMKG untuk dapat tahu kondisi terkini tentang cuaca dan tingkat kelembapan udara.

Karna jika kita telah mengetahui perkiraan cuaca esok hari, kita akan mencari cara untuk mengantisipasi dan mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan yang terjadi.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x