Istri dan Pacar Dijual Lewat Aplikasi MiChat di Kota Serang, Ini Besaran Harganya

- 28 Maret 2022, 15:19 WIB
Istri dan Pacar Dijual Lewat Aplikasi Michat di Kota Serang, Ini Besaran Harganya
Istri dan Pacar Dijual Lewat Aplikasi Michat di Kota Serang, Ini Besaran Harganya /Doc. Bidhumas Polda Banten

SERANG NEWS - Polres Serang Kota mengungkap kasus dugaan tindak pidana perdagangan orang di wilayah Kota Serang pada Sabtu 26 Maret 2022.

Pada pengungkapan kasus dugaan perdagangan orang itu, diamankan dua tersangka BB (25) dan tersangka AR (29) warga Jakarta Bara yang menjual pacar dan istrinya melalui aplikasi MiChat.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea mengatakan, keduanya dipatok harga Rp500 ribu bagi pria hidung belang yang berminat mengencani.

Baca Juga: Sambut Ramadhan, Rutan Kelas II B Serang Ajak WBP Khatam Al-Qur'an

"Pelaku BB (25) dan AR (29) mematok harga Rp500 ribu kepada pria lain yang ingin mengencani kekasih dan istrinya," katanya.

Kemudian, ucap Kapolres, jika pemesan telah setuju dengan harga tersebut, selanjutnya diatur lokasi pertemuan dan memberitahukan kepada Korban agar bersiap-siap bahwa akan ada pelanggan yang datang untuk menerima jasa seks.

"Setelah pelanggan datang ke kosan Wisma Pala, lalu korban memberikan uang hasil open BO tersebut kepada tersangka," ucapnya.

Baca Juga: Daftar Jadi Calon Ketua Demokrat Kabupaten Serang, Hidayatullah Bawa Misi Perubahan Ini

Motif tersangka menjual pacar dan istrinya kepada pria hidung belang yakni untuk mendapat keuntungan. Pada pengungkapan itu juga turut diamankan beberapa barang bukti.

"Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp500.000, empat bungkus Alat Kontrasepsi, satu unit HP berserta kartunya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: polda banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x