Daftar Jadi Calon Ketua Demokrat Kabupaten Serang, Hidayatullah Bawa Misi Perubahan Ini

- 25 Maret 2022, 19:53 WIB
Hidayatullah calon Ketua Demokrat Kabupaten Serang.
Hidayatullah calon Ketua Demokrat Kabupaten Serang. /Kiki/SerangNews. /

SERANG NEWS - Politisi Demokrat Hidayatullah resmi menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Ketua Demokrat Kabupaten Serang.

Pria yang akrab disapa Kang Day inu mendaftarkan sebagai calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang untuk Periode 2022-2027.

Hidayatullah pede bisa menjadi ketua Demokrat Kabupaten Serang dengan 25 DPAC yang memberikan Surat Dukungan, dari total keseluruhan 29 DPAC.

"Kami bersama kawan-kawan DPAC Se-Kabupaten Serang ini mengusung semangat perubahan dan kebersamaan," ujarnya, Jumat 25 Maret 2022. 

Baca Juga: Beredar Baliho Bertagar 2024 Setia Bersama Jokowi, Politisi Demokrat: sepertinya Dipersiapkan Matang

"Saya siap sepenuhnya jiwa dan raga kami untuk mendapatkan amanah lebih besar lagi dari Ketum AHY dan Ketua DPD Demokrat Banten," ujar Kang Day.

Dengan dukungan dari seluruh kader di tingkat DPAC dan ranting, dirinya siap mendukung dan menyukseskan program-program Partai Demokrat

"Bersama-sama dengan DPD Provinsi Banten untuk memenangkan Pemilu 2024, baik Pilpres, Pileg maupun Pilkada," katanya.

Meski mendapat dukungan penuh untuk berkompetisi, namun Kang Day ingin ajang Muscab kali ini menjadi wahana konsolidasi dan bermusyawarah dengan semua kader tentang ide dan gagasan program partai ke depannya. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x