Diduga Fitnah dan Sebarkan Berita Hoax, Wamendes Budi Arie Setiadi Dilaporkan Demokrat Banten

- 2 Agustus 2021, 15:16 WIB
Diduga Fitnah dan Sebarkan Berita Hoax, Wamendes Budi Arie Setiadi Dilaporkan Demokrat Banten.
Diduga Fitnah dan Sebarkan Berita Hoax, Wamendes Budi Arie Setiadi Dilaporkan Demokrat Banten. /Kiki/SerangNews./

SERANG NEWS - Wakil Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, (Wamendes PDTT) Budi Arie Setiadi dilaporkan ke Polda Banten karena diduga telah memfitnah Demokrat.

Pelaporan Budi Arie Setiadi itu dilakukan oleh sejumlah pengurus DPD Demokrat Banten pada hari ini, Senin 2 Agustus 2021.

Badan Komunikasi Strategis Daerah (Bakomstrada) Partai Demokrat Banten, Rochman Setiawan menuturkan postingan Wamendes Budi Arie Setiadi di medsos dianggap sebagai fitnah dan hoax.

Postingan dari Wamendes Budi Arie Setiadi ini, kata Rochman terjadi pada tanggal 24 Juli 2021 kemarin. 

Baca Juga: Kimia Farma Jual Vaksin, Politisi Demokrat: Pak Jokowi Sempatnya Berfikir Menyetujui Jual Vaksin ke Rakyat

"Terlapor kalau menurut kami itu menyebarkan pemberitaan bohong, dan dengan sengaja menerbitkan keonaran dikalangan masyarakat, dan pengurus partai Demokrat," katanya.

Diketahui, melalui akun facebook pribadinya Wamendes Budi Arie Setiadi mengunggah sebuah meme, hal itu menuai banyak kecaman dari kader partai Demokrat.

Dalam unggahan itu, Budi mengunggah karikatur yang memperlihatkan lima jari yang dipasangi berbagai macam karakter. Selain itu, tulisan “Demokrat” di telapak tangan.

Di atas karikatur, terdapat tulisan Pakai tangan adik-adik mahasiswa lagi untuk kepentingan syahwat berkuasanya. Sedangkan, di bagian bawah, tagar bongkarbiangrusuh terbentang. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x