Peringati Hari Ibu Nasional, DPC GMNI Serang Gelar Acara Panggung Ekspresi Kebudayaan

- 23 Desember 2021, 00:39 WIB
Peringati Hari Ibu Nasional, DPC GMNI Serang Gelar Acara Panggung Ekspresi Kebudayaan
Peringati Hari Ibu Nasional, DPC GMNI Serang Gelar Acara Panggung Ekspresi Kebudayaan /DPC GMNI Serang

SERANG NEWS- Hari Ibu merupakan momen untuk memperingati jasa seorang Ibu, di Indonesia Hari Ibu Nasional di peringati setiap 22 Desember 2011.

Pada momen Hari Ibu kali ini DPC GMNI Serang, menyelenggarakan Panggung Ekspresi Kebudayaan dengan mengangkat tema 'Kepribadian Bangsa Menjawab Tantangan Zaman'.

Agenda tersebut diikuti oleh seluruh kader GMNI yang berada di wilayah Seran, diantaranya yaitu DPK GMNI UNTIRTA, DPK GMNI UIN, dan DPK GMNI UNSERA.

Baca Juga: KORMI Kota Serang Dorong Olahraga Tradisional Masuk Kurikulum Pendidikan, Begini Jawaban Wakil Walikota Serang

Acara panggung ekspresi kebudayaan yang digelar DPC GMNI Serang, berlangsung bertepatan dengan momen Hari Ibu Nasional Rabu, 22 Desember 2021 pukul 19.30 WIB.

Rangkaian acara dalam kegiatan tersebut, terdiri dari penampilan-penampilan seperti monolog, puisi, dan orasi.

Kabid Kesarinahan DPC GMNI Serang Dwins Tantray mengungkapkan bahwa momentum peringatan Hari Ibu sebagai refleksi untuk mengenang dan penghormatan perjuangan kaum perempuan.

Baca Juga: Jelang Muktamar ke-34, PCNU Kota Serang Gelar Istighotsah, Ini Harapan Warga Nahdliyyin di Kota Madani

"Momen Hari Ibu merupakan bentuk refleksi mengenang dan penghormatan perjuangan kepada kaum perempuan Indonesia," ucap Dwins

Selanjutnya Sarinah Dwins juga mengajak seluruh kader dan anggota, untuk mengheningkan cipta kepada para korban kekerasan seksual dan saat ini masih berjuang merebut keadilan.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x