Hendak Nyalip dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Dump Truk

- 7 Oktober 2021, 15:31 WIB
Foto ilustrasi kecelakaan. Tragis, Pengendara Motor di Serang Tewas Terlindas Truk.
Foto ilustrasi kecelakaan. Tragis, Pengendara Motor di Serang Tewas Terlindas Truk. /Anto Kurniawan/

SERANG NEWS - Pengendara Honda CBR B 6774 WJV tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan dengan kendaraan dump truk di jalan raya Serang - Jakarta.

Kecelakaan naas itu terjadi tepatnya di Kampung Pasar Kragilan, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Kamis 7 Oktober 2021.

Diperoleh keterangan, sebelum mengalami musibah, kendaraan Honda CBR yang dikendarai Agus Hendra diketahui berjalan dari arah Jakarta menuju Kota Serang.

Setiba di lokasi kejadian, korban berusaha menyalip kendaraan dump truk B 9785 NYU yang dikemudikan Samhari dari sisi sebelah kiri. 

Baca Juga: Dilaporkan Kecelakaan Lalu Lintas, Ternyata Taruna PIP Tewas Dikeroyok Seniornya

Karena kondisi jalan menurun dan menikung, korban tidak bisa mengantisipasi hingga mengakibatkan motor bersenggolan dengan truk yang akan didahuluinya.

Setelah motor menyenggol bagian badan truk, tubuh korban terpental ke sisi kanan masuk ke kolong truk hingga mengakibatkan tubuh korban seketika terlindas.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka berat pada bagian kepala.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina melalui Kanit Lakalantas Ipda Taufik mengatakan jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x