Putra Bungsu Bupati Serang Meninggal Dunia, Pilar Saga Sempat Minta Doa Adiknya Kritis Akibat Covid-19

- 14 Juli 2021, 08:15 WIB
Adam Sulaiman Al-Hasani, Anak Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.
Adam Sulaiman Al-Hasani, Anak Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. /Instagram/@tant0.arban/

SERANG NEWS – Adam Sulaiman Al-Hasani, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 14 Juli 2021.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, anak anak bungsu Ratu Tatu Chasanah ini dikabarkan sempat dirawat di rumah sakit akibat terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar tersebut disampaikan Wakil Walikota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan melalui akun Instagramnya.

Bapak, Ibu & kawan-kawan semua mohon doanya untuk adik saya Adam Sulaiman Al-Hasani yang sedang kondisi cukup kritis dan dalam perawatan di ICU akibat Covid-19,” tulis Pilar Saga Ichsan yang dikutip SerangNews.com, Rabu 14 Juli 2021.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Kabar Duka, Anak Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah Meninggal Dunia

Pilar menyatakan pihak keluarga sedang mengupayakan pengobatan bagi kesembuhan adik keduanya.

Berbagai upaya pengobatan sedang kami lakukan demi kesembuhan adik tercinta. Namun doa kepada Tuhan atas kesembuhan nya pun adalah hal yang utama,” katanya.

Saya sebagai Abang mohon maaf apabila kami atau keluarga ada kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan mohon doa untuk kesembuhan adik bungsu kami .Terimakasih, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, amin yra,” tulis Pilar lebih lanjut.

Baca Juga: Sebelum Meninggal Dunia, Anak Bupati Serang Juara Olimpiade India: Rubah Kotoran Sapi Jadi Bahan Bakar Genset

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x