Pecah Kendi Tandai Peresmian Aula Sarja Aria dan Gedung Bhayangkari Polres Serang

- 7 Juni 2021, 20:40 WIB
Penandatanganan prasasti oleh Polres Serang.
Penandatanganan prasasti oleh Polres Serang. /Dok Polres Serang. /

SERANG NEWS - Kapolres Serang AKBP Mariyono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serang Pucji Mariyono meresmikan Aula Sarja Aria Rancana dan Gedung Bhayangkari Cabang Serang di Mapolres Serang.

Turut hadir dalam acara peresmian, Wakapolres Kompol Didid Imawan, para Pejabat Utama serta Kapolsek jajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting.

Dalam acara ini dilaksanakan prosesi tradisional pecah kendi dan penandatanganan prasasti dan penguntingan pita oleh Kapolres Serang AKBP Mariyono disaksikan Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Pucji Mariyono.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 8 Juni 2021 Aries, Taurus, Gemini: Percaya pada Diri Sendiri 

Baca Juga: Gagal Pesta Narkoba, Dua Warga Cilegon Ditangkap Satresnarkoba Polres Serang

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan dua tempat yang telah diresmikan dapat dipergunakan semaksimal mungkin, baik kegiatan rutin di internal Polres Serang maupun kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat.

"Aula Sarja Arya ini juga nantinya bisa dimanfaatkan masyarakat. Selanjutnya juga untuk Ketua Bhayangkari dan anggotanya sudah bisa menempati dan menggunakan gedung baru untuk keperluan kegiatan Bhayangkari," kata Kapolres, Senin 7 Juni 2021.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Pucji Mariyono sangat berterimakasih atas dukungan semua pihak atas partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan pendirian gedung Bhayangkari Polres Serang ini.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Selasa 8 Juni 2021 Cancer, Leo, dan Virgo: Si Doi Ungkapkan Perasaan Padamu

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x