Tabrakan Beruntun di Tol Tangerang Merak, Tiga Bocah Alami Luka Berat

- 6 Juni 2021, 21:18 WIB
Ilustrasi Tabrakan beruntun di Tol Tangerang Merak.
Ilustrasi Tabrakan beruntun di Tol Tangerang Merak. /PRFM

SERANG NEWS - Tabrakan beruntun melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Tol Tangerang Merak KM 75.800, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu 6 Juni 2021 sore.

Musibah kecelakaan beruntun tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun tiga bocah berusia 5 dan 8 tahun menderita luka berat.

Ketiga korban luka berat yaitu Helsy, (8), Kirama Kia (5), dan Zian (5). Ketiganya merupakan penumpang dari kendaraan Suzuki Ertiga.

Oleh petugas patroli PT Marga Mandalasakti dan PJR Induk Ciujung dilarikan ke rumah sakit setempat. 

Baca Juga: Ugrade Kecepatan Game Higgs Domino Versi 1.70 dengan Instal Aplikasi X8 Speeder, Dapatkan Chip Tanpa MOD

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Banten, Kombes Pol Rudi Purnomo melalui Kasubdit Gakkum AKBP Hamdani mengatakan kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini bermula ketika kendaraan Mitsubishi Pajero B 600 CII yang dikemudikan Jason Willim melaju cepat di bahu jalan.

Pada saat itu, pengemudi warga Green Garden, Kedoya Utara, Jakarta Barat hilang kontrol sehingga kendaraan berbelok kanan dan menabrak kendaraan Suzuki DK 1761 EW.

Kendaraan Suzuki DK sendiri dikemudikan oleh Heri Wahyu Utomo (38), warga Denpasar, Bali yang tengah melaju pada lajur dua.

Akibat benturan yang cukup keras mengakibatkan Suzuki Ertiga yang dikemudikan Heri Wahyu menabrak kendaraan Toyota Kijang B 1640 EMK yang dikemudikan Agus Mardiyono, warga Jln Ketapang, Pondok Cing Beji, Kota Depok yang berjalan di depannya.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x