Hari Besar Isra Miraj, Kapolres Serang Momentum Tingkatkan Disiplin Ibadah dan Etos Kerja

- 26 Maret 2021, 19:14 WIB
Hari Besar Isra Miraj, Kapolres Serang Momentum Tingkatkan Disiplin Ibadah dan Etos Kerja.
Hari Besar Isra Miraj, Kapolres Serang Momentum Tingkatkan Disiplin Ibadah dan Etos Kerja. /Dok Polres Serang. /

SERANG NEWS - Personil Polres Serang menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M di Masjid As-Salam Mapolres Serang.

Pada peringatan Isra Miraj tahun ini, Polres Serang mengusung tema "Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi".

Sehubungan masih dalam masa pandemi Covid-19, kegiatan peringatan Isra Mi'raj ini hanya diikuti 70 personil atau 1/3 dari kapasitas mesjid dan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan. 

Kegiatan Isra’ Mi’raj ini diawali dengan pembacaan Surat Yassin dan dilanjutkan ceramah agama oleh Ustad Maryadi, tokoh agama dari Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang serta dilanjutkan dengan bimbingan tata cara shalat.

Baca Juga: Ramalan Shio Sabtu 27 Maret 2021; Shio Tikus, Kerbau dan Harimau: Lakukan yang Terbaik 

Baca Juga: Mudik Lebaran 2021 Dilarang, Luhut: Saya Dukung Kita Hold Mudik Dulu Tahun Ini

Kapolres Serang AKBP Mariyono mengatakan, peringatan Isra Miraj merupakan momentum yang sangat baik bagi umat Islam, khususnya keluarga besar Polres Serang, sekaligus bertujuan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan bagi seluruh anggota Polres Serang kepada Allah SWT.

"Mari kita aplikasikan hikmah dari Isra Miraj dengan niat ibadah kepada Allah SWT dan mengambil hikmah dari peringatan Isra Miraj yaitu disiplin tepat waktu dalam beribadah serta bekerja guna mewujudkan Polri yang Presisi," kata Kapolres.

Dalam ceramahnya, Ustad Maryadi menyampaikan tentang pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x