Pengaruh Miras, Pemuda Cikande Bunuh lalu Perkosa Pedagang Sayuran 

- 12 Februari 2021, 13:34 WIB
Ilustrasi TKP kasus kematian korban.
Ilustrasi TKP kasus kematian korban. /PIXABAY/Clker-Free-Vector-Images

SERANG NEWS - Pengaruh minuman keras (Miras), AR (26) tega melakukan pembunuhan, bejadnya lagi korban diperkosa setelah dibunuh.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Selasa 9 Februari 2021 di di Jalan Kandang Sapi Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Korban diketahui bernama Marsah (43) warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang yang merupakan seorang penjual sayuran. 

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit untuk pergi berbelanjan keperluan jualan ke Pasar Cikande sekitar pukul 04.30 WIB.

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan Tukang Sayur Berhasil Dibekuk Resmob Polres Serang 

Baca Juga: Anita Marah Besar Banting HP Maudy, Ken Susah Hubungi, Sinopsis Love Story The Series Jumat 12 Februari 2021

Pelaku saat ini berhasil dibekuk oleh tim Resmob Polres Serang di sebuah gubuk tak jauh dari ditemukannya korban pada Kamis 11 Februari 2021 siang.

Kapolres Serang, AKBP Mariyono mengatakan, berdasarkan hasil olah TKP dan penyelidikan yang dilakukan, pihaknya berhasil menangkap AR (26) warga Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang di tempat persembunyiannya. 

Saat akan ditangkap, tersangka sempat melawan dan mencoba melarikan diri. Sehingga polisi pun langsung memberikan tindakan tegas dan terukur dengan menembak kedua kaki tersangka.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x