Sepi Tamu Jelang Tahun Baru 2021, Hotel Allisa Resort Yakinkan Pengunjung Aman dari Covid-19

- 27 Desember 2020, 11:45 WIB
Allisa Hotel Resort
Allisa Hotel Resort /Serangnews/

SERANG NEWS - Allisa Hotel Resort yang berlokasi di Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten mengalami penurunan pengunjung atau tamu jelang tahun baru 2021 dibanding tahun lalu sebelum adanya covid-19.

General Manager Hotel Allisa Resort Tity Masniaty mengatakan terlebih adanya kebijakan dari pemerintah dilarangnya berkumpul-kumpul.

"Kalau tahun lalu kita kan tidak ada pandemi, jadi tahun kemarin lebih bagus dalam acara tahun barunya. Sekarang kan kita ada kebijakan dari pemerintah bahwa kita tidak diperkenankan kumpul-kumpul," katanya dilokasi Minggu 26 Desember 2020.

Baca Juga: Kriteria UMKM yang Dapat BPUM Rp 2,4 Juta di 2021, Cek Cara Daftar BLT dan Bocoran Proses Cair

Namun penurunan pengunjung ke Allisa tidak turun drastis, sebab Allisa Hotel sendiri berdekatan dengan pusat kota. Selain itu juga di bulan Desember 2020 ini mengalami peningkatan dibanding bulan sebelumnya.

"Kami tidak turun drastis karena masih dekat dengan pusat Kota. Ada peningkatan Desember ini dibanding bulan sebelumnya oktober, november. Mungkin faktor weekend ahir tahun," imbuhnya.

Tity berharap kondisi penurunan pengunjung tahun 2020 ini tidak berkepanjangan. Terkait kabar akan adanya vaksin semoga bisa memberikan harapan baru.

"Tapi harapan kita memang pulih kondisi saat ini semakin banyak terpapar dengan adanya vaksin minimal mengurangi, sedikit lega," ucapnya.

Baca Juga: Kalahkan Chelsea di Laga Derby London, Arsenal Sudahi Rekor Buruk Tanpa Kemenangan Sejak November

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x