Terungkap Penyebab Pelajar Disabet Senjata Tajam di Kota Serang, Berawal dari Saling Ejek 

- 21 Desember 2020, 22:36 WIB
Pelajar diamankan di Serang.
Pelajar diamankan di Serang. /Istimewa. /

SERANG NEWS - Kasus penyerangan terhadap pelajar asal Bogor yang terjadi di Stasiun Serang ternyata berawal dari saling ejek. 

Saling ejek tersebut terjadi saat pelajar asal Bogor saat dalam perjalanan dari Bogor menuju Kota Serang saling ejek di jalan dengan kelompok lain. 

Hal itu terungkap berdasarkan hasil penyelidikan polisi terkait insiden bentrokan sejumlah pelajar asal Bogor dengan sekelompok remaja yang mengakibatkan tiga pelajar Bogor terluka karena sabetan senjata tajam.

Baca Juga: Mau Berlibur ke Lampung, Pelajar Asal Bogor Diserang di Stasiun Serang, Tiga Orang Terluka 

Baca Juga: Dua Warga Sipil yang Ditembak OTK, Berstatus Pelajar SMA

Kejadian sendiri terjadi di di depan Stasiun Kereta Api Serang, Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin 21 Desember 2020. 

Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Indra Feradinata, para pelajar asal Bogor ini, tujuan mau ke Lampung berangkat dari Bogor menggunakan truk sambung menyambung sampai tiba di Kota Serang. 

"Dijalan itu udah saling ejek, tiba-tiba di depan stasiun terjadi keributan," ucapnya saat ditemui di Mapolres Serang Kota. 

Sedangkan, 33 orang pelajar asal Bogor saat ini masih menjalani pemeriksaan pihak Kepolisian sambil menunggu para orang tua mereka datang. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah