Segera Update Frekuensi TV Digital Terbaru Lebih HD ANTV, Trans 7 dan TV One di Satelit Telkom 4, Ini Caranya

- 22 Januari 2022, 21:18 WIB
Ilustrasi Siaran TV digital tahap 1
Ilustrasi Siaran TV digital tahap 1 /Tangkap layar/Instagram @kemenkominfo

SERANG NEWS- Pemerintah sudah menerapkan migrasi TV Analog ke TV Digital di tahun 2022 ini.

Untuk itu agar dapat menikmati siaran televisi digital segera cek nomor frekuensi TV digital terbaru untuk stasiun televisi ANTV, Trans 7 dan TV One Sesuai Satelit Telkom 4 yang bikin gambar jadi lebih jernih dan HD.

Perubahan frekuensi dari TV Analog ke TV Digital dilakukan menjelang dilaksanakannya peralihan siaran TV analog ke TV digital.

Baca Juga: Info Terkini Frekuensi TV Digital Terbaru untuk Indosiar, RCTI dan SCTV Sesuai Satelit Telkom 4 Gambar Jadi HD

Perlu diketahui kalau frekuensi terbaru TV digital untuk siaran saluran stasiun televisi seperti ANTV, Trans 7 dan TV One akan berubah menyesuaikan satelit Telkom 4 yang nantinya akan segera berlaku se-Indonesia.

Kebijakan migrasi TV analog ke TV digital akan segera dilakukan dalam waktu dekat ini yang diprediksi pertengahan tahun 2022, atau tepatnya di bulan November 2022.

Untuk itu pastikan segera melakukan berbagai persiapan seperti memiliki perangkat Set Top Box (STB) agar bisa menikmati siaran TV digital.

Baca Juga: Kode Frekuensi RTV Terbaru 2022, Lengkap Receiver yang Cocok untuk Rajawali TV Format Mpeg4 HD

Selain itu, lokasi rumah juga pastikan berada di wilayah yang masuk cakupan siaran televisi Analog Switch Off (ASO) untuk bisa nonton siaran TV digital pakai Set Top Box (STB).

Berikut ini daftar frekuensi TV digital terbaru satelit Telkom 4 untuk melihat tayangan ANTV, Trans 7 dan TV One.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x