Daftar 4 Game Terbaik Dirilis Tahun 2022, Ada Rainbow Six: Extraction hingga Pokemon Legends

- 9 Januari 2022, 21:50 WIB
Daftar 4 Game Terbaik Dirilis Tahun 2022, Ada Rainbow Six: Extraction hingga Pokemon Legends
Daftar 4 Game Terbaik Dirilis Tahun 2022, Ada Rainbow Six: Extraction hingga Pokemon Legends /Tangkap layar/Instagram @pokemonlegendsarceus

SERANG NEWS – Game terbaik akan rilis tahun 2022 dari banyak judul yang awalnya akan jatuh pada tahun 2021 yang tertunda karena pandemi.

PlayStation ingin mencuri perhatian dengan God of War Ragnarok dan Horizon Forbidden West, sementara Nintendo bertarung dengan cerita menarik lainnya dari franchise Legend of Zelda.

Beberapa game yang paling dinanti dalam dekade terakhir bisa digunakan tahun ini, termasuk Horizon Zero Dawn, God of War dan Gran Turismo, Hollow Knight dan Breath of the Wild memulai debutnya pada tahun 2022.

Baca Juga: Link mp3juice.buzz Bisa Download Musik YouTube Gratis, Begini Cara Pakainya

Mungkin yang lebih menarik dari seri lama adalah game konsep orisinal dari pencipta terkenal, termasuk Elden Ring fantastik dari George RR Martin, Forspoken mistik dari Amy Henig dari Uncharted, dan saga luar angkasa Starfield, sebuah game yang sedang dikerjakan di Betesda selama 25 tahun.

Berikut 4 Game Terbaik akan rilis tahun 2022

1. Rainbow Six: Extraction

Rainbow Six: Extraction awalnya berjudul Rainbow Six: Quarantine (oof). Rainbow Six: Extraction yang diberi judul ulang dengan bijak adalah spin-off dari Rainbox Six: Siege yang sangat populer dari Ubisoft.

Dalam game baru ini, pemain bekerja sama untuk melawan ancaman alien parasit.

Baca Juga: Seri RX 6000S Jadi Andalan AMD untuk Laptop Gaming Tahun 2022

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: time


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x