Qualcomm Rilis Platform Gaming Snapdragon G3x Gen 1 untuk Saingi Nintendo Switch

- 2 Desember 2021, 21:53 WIB
Qualcomm Rilis Platform Gaming Snapdragon G3x Gen 1 untuk Saingi Nintendo Switch
Qualcomm Rilis Platform Gaming Snapdragon G3x Gen 1 untuk Saingi Nintendo Switch /Instagram @qualcomm

SERANG NEWS – Evolusi game berikutnya ini menciptakan pengalaman lintas platform yang sesungguhnya dan mendukung game yang sudah anda sukai, untuk memainkan semua game dari mana saja secara virtual.

Qualcomm telah membuat konsol video game baru yang disebut Snapdragon G3x.

Perangkat game khusus dibuat khusus untuk game cloud dan memungkinkan pemain melakukan streaming game dari konsol atau PC pengguna.

Baca Juga: Spesifikasi Smartphone Asus ROG Phone 5S, Cocok untuk Berbagai Game

Snapdragon G3x adalah konsep khusus pengembang. Qualcomm dan Razer bekerja sama untuk membuat kit dev tersedia untuk setiap pengembang yang tertarik untuk bermain dengannya.

Menurut Qualcomm, perangkat saat ini tidak direncanakan untuk dipasarkan, sebelumnya perusahaan telah menciptakan produk serupa di masa lalu dengan perangkat pengembang perangkat keras seluler.

Melihat Qualcomm dengan serius di pasar game adalah hal yang menarik, mengambil produk niche yang mendalam seperti Nintendo Switch dan memberi produsen perangkat keras sebuah toolkit untuk membangun platform konsol game genggam mereka sendiri yang kuat.

Baca Juga: KLIK Link Savefrom.net, Cara Donwload Video YouTube, TikTok dan Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Snapdragon G3x menampilkan tata letak pengontrol ABXY standar dengan layar di tengah. Layarnya sendiri adalah layar OLED 6,65 inci yang dapat beroperasi hingga 120 Hz.

Seperti Nintendo Switch, perangkat ini dapat dihubungkan ke TV. Meskipun tidak seperti Switch, menghubungkannya akan memungkinkan pengguna untuk bermain game dalam 4K HDR.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x