Spesifikasi Smartphone Asus ROG Phone 5S, Cocok untuk Berbagai Game

- 30 November 2021, 18:47 WIB
Spesifikasi Smartphone Asus ROG Phone 5S, Cocok untuk Berbagai Game
Spesifikasi Smartphone Asus ROG Phone 5S, Cocok untuk Berbagai Game /Tangkap layar/Instagram asusorg.id

SERANG NEWS - Merek Republic of Gamers (ROG) Asus sangat diminati di dunia laptop dan performa berkinerja tinggi untuk bermain game.

Jadi, tidak mengherankan jika menggunakan kekuatan merek itu untuk memasuki pasar ponsel gaming yang sedang berkembang pada tahun 2018.

Dari semua ponsel gaming di pasar dunia, bisa dibilang Ponsel ASUS ROG yang paling menarik di kategori ini, jadi tidak mengherankan jika Asus terbilang mahal untuk semua nilainya.

Baca Juga: KLIK Link Savefrom.net, Cara Donwload Video YouTube, TikTok dan Instagram Gratis Tanpa Aplikasi

Sebelumnya pada tahun 2021 Asus mengeluarkan Smartphone ROG Phone , kini Asus kembali hadir dengan versi 'S' berupa ROG Phone 5S dan ROG Phone 5S Pro

Desain

Dimensi: 172,8 x 77,3 x 9,9mm / Berat: 238g memiliki varian warna Phantom Black dan Storm White ROG Phone 5S menggunakan Gorilla Glass Victus di bagian depan dengan Panel lampu RGB di bagian belakang

Jika ROG Phone 5S terlihat mirip, itu karena praktis identik dengan ROG Phone 5 sebelumnya, Lembar spesifikasi 5S sedikit lebih tipis dari 5, tetapi jika kamu meletakkannya berdampingan, kamu tidak akan pernah benar-benar merasakan perbedaan itu.

Baca Juga: Kartu Grafis AMD RX 6000 Akan Mendapatkan Kenaikan, Simak Selengkapnya di Sini

Asus ROG Phone 5S memiliki layar sentuh AMOLED kecil di bagian belakang untuk menampilkan animasi lucu, ia memiliki panel lampu RGB dalam bentuk logo ROG.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x