Izin Usaha PT OVO Finance Indonesia Dicabut, Pengguna Dompet Digital OVO Tidak Perlu Panik

- 11 November 2021, 11:38 WIB
Izin usaha PT OVO Finance Indonesia dicabut.
Izin usaha PT OVO Finance Indonesia dicabut. /Instagram/@ovo_id/

SERANG NEWS - Pengumuman izin usaha PT Ovo Finance Indonesia dikeluarkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam website resminya pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Dalam pengumuman tersebut, OJK mencabut izin usaha PT Ovo Finance Indonesia berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-110/D.05/2021 per Tanggal 19 Oktober 2021.

PT Ovo Finance Indonesia dicabut izinya karena hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Baca Juga: Buruan Cek, Ini Daftar iPhone yang Tidak Bisa Pakai WhatsApp Mulai 1 November 2021

Perusahaan pembiayaan tersebut beralamat di Gedung Lippo Kuningan Lantai 17 Unit D, Jalan HR. Rasuna Said Kav. B-12 RT. 017 RW. 07, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pencabutan izin usaha PT OVO Finance Indonesia ramai diberitakan karena terdapat kesamaan nama dengan dompet digital OVO yang banyak digunakan masyarakat.

Pada awal pengumuman oleh OJK, banyak neziten di media sosial mempertanyakan status dompet digital miliknya. Apakah masih bisa digunakan atau tidak.

Baca Juga: Ini Daftar HP Android dan iOS iPhone yang Tak Bisa Gunakan Aplikasi WhatsApp per Senin 1 November

Dari banyak keresahan yang terjadi di masyarakat, dompet digital OVO melalui akun resmi Twitternya memberikan pernyataan terkait informasi pencabutan izin usaha PT OVO Finance Indonesia.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x