Digembleng Tiga Kali Sehari, Sejumlah Pemain Timnas U-19 Alami Peningkatan Fisik

- 21 November 2020, 23:40 WIB
Para pemain Timnas U-19 Menjalani Latihan.
Para pemain Timnas U-19 Menjalani Latihan. /Instagram resmi @pssi./

SERANG NEWS - Porsi latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-Yong kepada para pemain Timnas U-19 semakin menunjukkan perkembangan positif bagi fisik para pemain.

Skuat Garuda Muda terus diasah kemampuannya dalam pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Stadion Madya Gelora Bung Karno sejak 16 November dengan porsi latihan tiga kali sehari.

Asisten Pelatih Timnas U-19, Nova Arianto mengatakan, jika beberapa pemain memperlihatkan grafik yang meningkat disetiap sesi latihan. Meski ia tak memungkiri, jika masih ada beberapa pemain yang kondisinya belum maksimal.

Baca Juga: Gunung Merapi Alami 59 Kali Gempa Guguran 

Baca Juga: Bungkam Tuan Rumah Newcastle 0-2, Chelsea Pimpin Klasemen Sementara

“Pemain dalam kondisi baik meski ada beberapa yang cedera. Secara keseluruhan pemain terus berjuang keras dan menunjukkan progres yang baik setiap harinya," kata Nova dikutip dari Antara, Sabtu 21 November 2020.

Meski pelatih Shin Tae-yong hanya memantau anak asuhnya secara virtual, skuat Garuda Nusantara terus bersemangat dan berjuang keras dalam menjalani setiap sesi latihan.

Diungkapkan Nova, jika untuk menu latihan setiap harinya berlangsung dengan intensitas yang tinggi dan sehari tiga kali. Itu diantaranya, pada sesi pagi timnas U-19 mendapat latihan strength endurance dengan naik turun tangga dan skipping.

Baca Juga: Twitter Akan Alihkan Kendali Akun Resmi Amerika Serikat ke Joe Biden

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x