Sedang Berlangsung Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona di TV Online MAXStream dan beIN Sport

- 22 November 2020, 03:00 WIB
Live streaming Atletico Madrid vs Barcelona melalui TV Online.
Live streaming Atletico Madrid vs Barcelona melalui TV Online. /Twitter @Atleti

SERANG NEWS - Pertandingan bigmacht antara Atletico Madrid vs Barcelona tersaji pada laga lanjutan pekan ke-10 La Liga Spanyol.

Atletico Madrid menjamu raksasa Catalan Barcelona pada pertandingan yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano pada Sabtu 21 November waktu setempat atau Minggu 22 November 2020 dini hari waktu Indonesia.

Akses link live streaming dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Akses Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona di MAX Stream, Luis Suares Absen karena Corona

Tim ibukota Spanyol, sejauh ini tampil impresif di liga domistik. Atletico Madrid sudah mengumpulkan 17 poin dari tujuh pertandingan untuk dapat menempati posisi ketiga  klasemen La Liga.

Sementara, Blaugrana masih terseok-seok di peringkat kedelapan dengan 11 poin. Raihan ini hasil dari tujuh pertandingan, di mana Barcelona baru memenangkan tiga pertandingan, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Leonel Messi cs tertinggal enam angka di bawah pasukan Diego Siomone. Atau terpaut sembilan poin dari pemuncak klasemen Real Sociedad yang berada di posisi puncak dengan total 20 poin.

Baca Juga: Rivaldo Sebut Tahun Ini Musim Terakhir Messi di Barcelona

Hanya saja, pasukan Ronald Koeman punya rekor ciamik saat menghadapi Los Rojiblancos. Sejauh ini Blaugrana belum pernah kalah dari tim Ibokota Spanyol sejak Februari 2010.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x