SEDANG BERLANGSUNG: Akses Live Streaming Portugal vs Prancis EUFA Nations League di Mola TV

- 15 November 2020, 02:45 WIB
Foto ilustrasi Portugal vs Prancis/Twitter/@acmilan
Foto ilustrasi Portugal vs Prancis/Twitter/@acmilan /

SERANGNEWS.COM - Sedang berlangsung melalui akses live streaming Mola TV pertandingan Portugal vs Prancis di Estadio da Luz sekarang.

Tim Portugal dan maupun Tim Prancis akan saling jegal untuk bersaing di Grup 3 League A dalam meraih posisi yang terbaik.

Portugal vs Prancis dengan aksi pemain dua orang kelas dunia Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo menjadi yang paling dinanti sebagai sajian utama bertemunya kedua tim di UEFA Champions League.

Kick of dimulai pukul 02.45 WIB dini hari disiarkan langsung melalui Mola TV.

Baca Juga: Akses Live Streaming Portugal vs Prancis EUFA Nations League 2020 di Mola TV

Kedua tim saat ini berada di posisi teratas grup karena sama-sama sudah mengemas 10 poin di dua laga tersisa. Timnas Portugal maupun Prancis keduanya berpeluang sama-sama untuk meraih kemenangan dalam laga bergengsi ini.

Sebelumnya dikethaui keduanya bertemu dalam pertandingan terakhir dengan kedudukan imbang dengan skor kacamata. Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota tentu diharapkan bisa memproduksi gol ke gawang Prancis.

Sebaliknya, Les Blues akan bergantung dari ketajaman Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Tujuan Portugal dalam pertandingan ini adalah memenangkan kejuaraan ini.

Baca Juga: Buka Saat Masih Pandemi Covid-19, Polisi Tutup Paksa Kegiatan Pasar Malam

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah